ARRAYAN REGENCY BOJONGGEDE BOGOR

MASIH TENTANG MENIKAH

Ngga tau kenapa kok dari pagi lagi pengen bikin status menikah aja ni….

Sampe sampe status haram nikahi perempuan sekampung jadi kontoversi. 😬😅
Emang saya belom pernah nikah sama akhwat sekampung… berat… Biar dia saja… (jadi inget mantan) 😬 Hehehe…

Rumah Nyaman & Berkah klik link nya :
bit.ly/PropertiCece

Ngomong ngomong soal NIKAH… Ente udah nikah beloon? 😂 diem diem Baee.. 😁

Rumah Nyaman & Berkah klik link nya :
bit.ly/PropertiCece

Nikah itu ga perlu modal gede mas mbloo.. Yang penting ente cari cewe yang mau di kasi mahar secukupnya.

Lagian buat apa mahar nikah segede gambreng, pesta resepsi nya di gedung magrong tapi pas setelah nikah malah bingung mau tinggal dimana.

Mbloo…
Nikah itu sederhana saja…
Uang pestanya disimpan saja buat beli rumah.

Rumah Nyaman & Berkah klik link nya :
bit.ly/PropertiCece

Sekarang…
Mau beli rumah harga dibawah 200jt an deket pusat kota udah gampang mblo…

Kamu ngga harus punya 200 juta dulu baru bisa beli rumah, tapi cukup punya DP Awal 10% saja udah bisa dapat rumah di Cluster Premium Arafah.

Yang menariknya… Itu rumah sistem kreditnya syariah TANPA BANK – TANPA RIBA yang kehadirannya sangat ditakuti Lembaga keuangan RIBAWI. Ini yang bikin keluarga kamu nanti berkah dan sakinah mbloo…

Rumah Nyaman & Berkah klik link nya :
bit.ly/PropertiCece

Daripada KPR RIBAWI yang katanya murah cicilannya itu, yang ga lunas lunas sampai 25 tahun… Itu kalo di total bisa lebih gede uangnya dibanding KPR Syariah yang kata kamu DP nya besar itu.

Siap NIKAH MBLOO… ?
Dapat rumah di Cluster Premium Arafah ini looo… 😁

Rumah Nyaman & Berkah klik link nya :
bit.ly/PropertiCece

#AmirahCitySerangIMG_20180206_231759_294

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s