Siapa Bilang Mesin Kangen Water Mahal? Untuk Kesehatan Keluarga Masih Bilang Mahal?

TESTIMONI BATU EMPEDU

Testimoni dari kakak sendiri
Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk yg lain. Agar semakin yakin bahwa tidak ada do’a dan usaha yang sia2.

INFO KLIK DISINI

Ini benar2 kejadian yg saya alami, padahal sy sdh sering baca cerita2 yg model begini dan sy pikir hanya mengada2.

Setahun yg lalu, tepatnya bulan Sept 2016, sy opname dan setelah di USG sy dinyatakan memiliki batu empedu sebesar 2cm. Shock banget krn dokter bilang itu sdh besar dan jalan satu2 nya harus operasi pengangkatan batu empedu dan yg lebih bikin ngeri lagi kantong empedunya juga harus diangkat. Krn gak ada obat yg bisa ngancurin atau ngeluarin. Kata dokter “mau keluar lewat mana? Iya kalau batu ginjal bisa keluar lewat BAK”. Langsung dibuatkan surat rujukan ke dokter Spesialis Bedah, sy bilang “sebentar Dok, sy mau bicarakan dulu sama suami”. Dokter bilang lagi, kalau tdk segera diambil lama2 bisa komplikasi dan harus operasi juga akhirnya aq pasrah aja merasakan sakitnya krn aq putuskan untuk bertahan tdk operasi.

INFO KLIK DISINI

Orang tua, suami dan seluruh keluarga ku shock. Mama langsung maksa aq ikut program hidup sehat, dan diaturlah pola makanku krn selama ini seperti org lain pada umumnya. Ngawur banget😂😂. Sehingga lemak kolesterol yg sdh aq konsumsi dr dulu membatu di kantong empedu.

Adikku rajin ngirimin aq “Kangen Water” dan selalu maksa buat banyak minum. Digelontor mbak..gitu trus yg dia bilang.

INFO KLIK DISINI

Waktu di tanah suci, kesempatanku menangis senangis2 nya agar Allah SWT mengangkat penyakitku ini. Krn tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah. Aq yakin seyakin2 nya bahwa pertolongan Allah itu sangat dekat bahkan lebih dekat daripada urat nadi kita sekalipun. Dan aq juga mengikhlaskan jika ini adalah jalan terbaik bagi Allah untuk menghapus semua kesalahanku.

Singkat cerita, kemarin malam tepatnya thl 24 Nov 2017. Aq ke dokter internis lagi. Untuk cek aja sdh seberapa besar ukuran batuku sekarang. Karena nyeri yg dulu kurasakan sdh tdk pernah kambuh lagi.

INFO KLIK DISINI

Pada saat ketemu dgn dokter nya, kalimat sapaan dokternya adalah “gimana Va (nama panggilan akrabku)..sdh siap operasi?”. Aq jawab “janganlah Dok 😂”. Krn dokernya adalah teman ayahku dan beliau kalau ketemu mama selalu bilang, “Eva kalau nggak mau dioperasi bisa bahaya itu kalau semakin membesar”.

Lha pas td malam di USG, dokter nya diam, heran smp aq disuruh miring sana sini dan di Usg berkali2 smp akhirnya takjub dan bilang”kok ilang Va. Ku tanya balik “apanya yg hilang Dok?”. Dokter jawab “batunya..”. Smp akhirnya stelah dibolak balik dokter menyatakan aq harus syukuran krn gak jadi operasi. Saat itu aq benar2 pertolongan Allah SWT telah berkali2 kurasakan. Dokter bertanya “apa yg sdh aq lakukan, apa yg kumakan dan kuminum?”

INFO KLIK DISINI

KANGEN-WT

Aq jelaskan berdo’a pastinya, Do’a orang tuaku, suamiku, anak2ku dan seluruh keluarga juga sahabat yg sdh mensupportku utk pola hidup sehat. Digelontor Kangen Water juga bisa jadi karena kangen Water mengandung alkali yg bisa melarutkan batu ku. Akhirnya dokternya pun katanya mau konsumsi Kangen Water kataya😂.

Semoga bisa menginspirasi yg lain bahwa Tidak ada do’a yg tdk diijabah oleh Allah SWt dan tdk ada usaha yg sia2. Sepaket itu, jd Do’a dan usaha harus beriringan.

Semoga kita semua dan keluarga kita senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT.. Aamiin

INFO KLIK DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s